Panwaslu Kota Ternate Bersama Panwascam Gelar Rakernis

/ Jumat, 22 Juni 2018 / 00.53
Rakernis Panwaslu Kota Ternate. Kamis (21/6)
TERNATE – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Ternate Bersama Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) menggelar Rapat kerja teknis (Rakernis). Terkait, pengawasan, penguatan dan perhitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 di Kota Ternate . bertempat di Batik hotel Ternate. Kamis (21/6/2018)

Usai kegiatan ketua Panwaslu Kota Ternate, Rusli Saraha, mengatakan kegiatan rakernis terkait persiapan proses pemilihan gubernur pada tanggal 27/6 mendatang dan kegiatan ini juga melibatkan panwascam.

 “intinya, kegiatan rakernis ini untuk penyamaan presepsi terkait pengawasan dilapangan pada proses hitung dan rekapitulasi nanti”.jelas Rusli

Dirinya berharap, Paska rakernis teman-teman panwascam dapat mentransfer pengetahuan terkait rakernis ke pengawas pemilu lapangan (PPL) dan pengawas TPS terkait informasi kerja-kerja pengawasan yang di bahas dalam rakernis.

“yakni, penetapan titik-titik rawan dan langkah-langkah yang harus di lakukan oleh Panwascam, PPL dan pengawas TPS untuk meminimalisir pelangaran yang akan terjadi pada proses pemilihan nanti”. Tutupnya (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini