Patroli Cipkon, Tim Ranger Polres Minsel Gelar Razia

/ Rabu, 13 Juni 2018 / 10.12
Timm Ranger saat menggelar Razia Penginapan dan Premanisme. (Dok : Olivia)

MINSEL- Tim khusus Ranger Sabhara Polres Minahasa Selatan (Minsel) melakukan patroli di sejumlah tempat yang di duga sebagai penyakit masyarakat.

Caffe tenda biru yang bertempat di Desa Kilo tiga, Kecamatan Amurang, yang di duga tempat esek-esek di razia polisi. Namun dalam razia kali ini, polisi tidak menemukan adanya praktek prostitusi. Dari tempat tersebut anggota polisi pun melanjutkan patroli di seputaran pantai Boulevard, di dapati beberapa anak muda yang sedang asyik pesta miras. Rabu (13/6/2018)

Kasat Sabhara Polres Minsel AKP. Ronny Rondonuwu melalui Kepala Tim Ranger IPDA. Rio Pangabean membenarkan tentang giat malam ini

"Kami melakukan patroli malam ini di fokuskan di berbagai tempat yang di duga sering di lakukan kegiatan prostitusi, salah satu lokasi yang sering dilakukan praktek esek-esek tersebut kita datangi, namun tim tidak mendapati adanya giat tersebut, dari situ kami langsung menujuh ke pantai Alar Boulevard, dan kami dapati ada beberapa anak muda yang asik pesta miras, lantas kami berikan teguran dan membubarkan," ujar Rio
Setelah dari tempat tersebut tim melanjutkan patroli di daerah perkemahan Organisasi pemuda sinode.

"Tim pun langsung bergerak ke Kelurahan Lopana, Kecamatan amurang timur, di sana ada kegiatan organisasi pemuda sinode yang melakukan perkemahan, kami datangi dan patroli seputar perkemahan. Dan sejauh ini semua aman terkendali," tutupnya.(Olivia)

Komentar Anda

Berita Terkini