Pemkot Tidore Kepulauan Kembali Gelar Safari Ramadhan Di Desa Galala

/ Sabtu, 09 Juni 2018 / 01.21
Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, H. Thamrin Fabanyo Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Galala. Jumat (8/6)

TIDORE- Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan di hari ke 23 bulan suci Ramadhan, dilaksanakan di Desa Galala Kecamatan Oba Utara. Safari Ramadhan yang dilaksanakan dalam Shalat Jum’at berjamaah ini dipusatkan di Masjid Al Muhajirin Dusun II Desa Galala, Jumat (8/6/2018)

Safari Ramadhan dipimpin Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, H. Thamrin Fabanyo ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 Masehi.

Usai sholat jum'at kegiatan dilanjutkan dengan Tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustad M.Hasybi Marsaoly, dalam tausyiahnya ustad Hasybi menyampaikan Ramadhan ini bisa membentuk karakter ummat muslim agar lebih sabar dan mampu mengendalikan diri . Diharapkan setelah Ramadhan setiap muslim mampu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Sekertaris Daerah, H. Thamrin Fabanyo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Oba Utara, unsur TNI /Polri, dan seluruh elemen masyarakat yang telah melaksanakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Oba Utara.

Situasi aman dan tertib merupakan bagian terpenting dalam rangka merealisasikan program Pemerintah, semoga dengan adanya kerjasama dan kordinasi ini bisa terlaksana dengan baik hingga Idul Fitri nanti Jelasnya

Di akhir kegiatan, Ketua Tim penggerak PKK, Hj Sulama Ali Ibrahim dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Rahmawati Muhammad Senin bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Salma Thamrin menyerahkan 10 paket sembako kepada sepuluh orang warga kurang mampu di kecamatan Oba Utara. Penyerahan peket sembako ini merupakan hasil dari kerjasama BAZNAS Kota Tidore Kepulauan bersama Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini