Polres Minsel Berhasil Gagalkan 2550 Liter Miras Ilegal

/ Rabu, 06 Juni 2018 / 16.34
Truk dan Miras Ilegal Yang di Sita Polres Minsel

MINSEL - Tim satuan narkoba polisi resort Minahasa Selatan (Minsel) berhasil gagalkan pengiriman minuman keras ilegal jenis cap tikus antar provinsi. 

Saat dilakukan penyitaan oleh polres Minsel,  di temukan sebanyak 2250 liter minuman keras jenis Cap tikus yang di kemas dalam karung yang berjumlah 51 karung,  Sayipin dai alias ipin (35 tahun) yang merupakan sopir truk pengangkut miras tak berkutik saat petugas menyita minuman keras yang di angkutnya.

"Tadi malam pada pukul 03.00 Wita kami berhasil mengagalkan pengiriman minuman keras yang di angkut mengunakan mobil truk merk Toyota DYNA berwarna merah dengan Nomor Polisi DM 9698 DB di jalan raya desa Wakan, Kecamatan Amurang Barat".Ungkap kasat Narkoba IPTU Erween Tanos, SE. Rabu (6/6/2018)



Lanjutnya,  Dari dalam truk tersebut Polres Minsel menyita sebanyak 2.250 liter cap tikus yang di kemas menjadi  51 karung dan minuman tersebut di ambil dari Kecamatan motoling, Tepatnya Desa Karimbow dan rencananya akan di kirim ke provinsi Gorontalo.

"Miras Ilegal ini rencananya akan di kirim ke Propinsi Gorontalo yang di ambil dari Desa Karimbow, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan. Dan untuk sementara kami menetapkan SM Alias Sandi sebagai Tersangka atau pemilik barang tersebut,". Tutupnya. (Vicky)
Komentar Anda

Berita Terkini