PT. Media Brindo Grup Berbagi Bersama Anak Yatim

/ Minggu, 10 Juni 2018 / 19.20
Pimpinan Umum PT. Media Brindo Grup,  Munawir Yakub Saat Memberikan Santunan Untuk Panti Asuhan Nurani Qalbi. Minggu (10/6)

TERNATE - Pimpinan Umum PT. Media Brindo Grup,  Munawir Yakub beserta seluruh karyawan/karyawati memberikan santunan kepada 35 orang anak yatim dari Panti Asuhan Nurani Qalbi Kelurahan Mangga Dua Ternate Selatan, Minggu (10/6/2018). kunjungan dengan nama Brindo Berbagi itu disambut oleh pengurus beserta anak-anak asuh di panti tersebut.

Pimpinan Umum PT Media Brindo Grup Munawir Yakub, S. Sos mengatakan, niatnya untuk berbagi menyantuni anak-anak yatim sudah sejak lama ingin dilakukan, namun karena kesibukan dan waktu yang belum ada, sehingga baru baru hari ini niat itu baru dapat terlaksana. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin digelar setiap bulan ramadhan. " Tahu 2017 lalu, PT Media Brindo Grup juga menyantuni Panti Asuhan Al-Huda Kelurahan BTN Ternate Tengah," ucapnya.

Kepada anak - anak yatim,  munawir yang juga pimpunan redaksi media online Brindonews.com ini berpesan kepada anak-anak yang diasuh Jadir Samma ini kelak menjadi anak-anak yang baik dan menjauhi narkoba. " Kita semua semua tahu, kalau narkoba/narkotika sanggat tidal bermanfaat untuk kehidupan manusia, narkoba bisa membuat seseorang suram masa depan ," ujar Khoces sapaan akrabnya.

Menurutnya, selain sudah diniatkan sebelumnya, agenda kunjungan tersebut juga merupakan agenda menyambut hari jadi media online Brindonews.com yang genap 1(satu) tahun pada Agustus 2018 mendatang.

" Agenda rutin seperti ini tentunya memiliki bayak nilai positif, karena berbagi itu tidak dilihat dari seberapa banyak/besar yang disumbangkan, akan tetapi berbagi adalah membtuhkan keihklasan dari dalam diri," tuturnya.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Nurani Qalbi Jadir Samma mengucapkan terimakasih atas kunjungan PT Brindo Group panti. " Terima kasih karena sudah mau peduli kepada anak-anak yatim. Semoga media online Brindonews.com dapat bekerja lebih giat dan tetap mengabarkan informasi yang akurat," kata Jadir.

Kata dia, kebanyakan dari anak asuh Panti Asuhan Nurani Qalbi berasal dari pulau Halmahera. Ada yang berasal dari Halmahera Tengah, Halmahera Utara, dan Halmahera Timur.  Untuk kategori pendidikan SMA 6 orang, SMP 16 orang, dan SD 12 orang serta 1 orang mahasiswa.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan photo bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang begitu terlihat sangat santun. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini