Ribuan Massa Simpatisan Padati Kampanye Akbar AGK-YA

/ Sabtu, 23 Juni 2018 / 18.34
Ribuan Masa dan Simpatisan AGK-YA yang Hadir dalam Kampanye Akbar. Sabtu (23/6)

TERNATE - Kampanye Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan M.Yasin Ali dengan jargon AGK-YA bertempat di lapangan Perikanan Kota Ternate di padati ribuan masyarakat dan simpatisan.

Amatan wartawan media ini di lapangan, Calon Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba - Al Yasin Ali (AGK-YA) berserta Rombongan tiba di lapangan Perikanan Kota Ternate di disambut antusias oleh masyarakat Provinsi Maluku Utara. Sabtu. (23/6/2018)

Antusias masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 (Tiga) KH.Abdul Gani Kasuba dan M. Yasin Ali sangat tinggi. Hal ini, terlihat setiap kampanye yang di lakukan selalu dipadati Warga dan kali ini terlihat masyarakat memadati Lokasi kampanye akbar di lapangan  Perikanan Bastiong, Kota Ternate.

Selain itu, Bukan hanya warga Kota Ternate yang datang menghadiri kampanye akbar tersebut, akan tetapi warga yang datang terdiri dari Kota Tidore Kepulauan, kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten lainnya yang ada di provinsi Maluku Utara. Mereka datang dengan penuh semangat menegaskan dukungan kepada AGK-YA.

Kampanye Akbar AGK-YA di Kota Ternate yang berlokasi di lapangan Perikanan ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa Masyarakat provinsi Maluku Utara  ternyata memberikan dukungan penuh kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan M. Yasin Ali untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 (lima) Tahun kedepan. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini