Sambut Hari Bhayangkara 1 Juli, Polres Minsel Gelar Bedah Rumah

/ Rabu, 20 Juni 2018 / 20.42
Kegiatan Bedah Rumah oleh Polres Minsel

MINSEL - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 juli satuan Reskrim Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan renovasi Rumah di beberapa Desa. Rabu/20/06/2018.

Satuan Reskrim Polres Minsel melaksanakan giat Renovasi Rumah bagi masyarakat yang rumahnya kurang layak di huni.

Kapolres Minsel AKBP. Winardi Prabowo melalui Kasat Reskrim Polres Minsel AKP.Arie Prakoso, menjelaskan prihal kegiatan tersebut, yang menurutnya, Giat tersebut sebagai kegiatan sosial dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara 1 Juli nanti.

"Program sosial ini kami prioritaskan pada tempat tinggal yang tidak layak di huni, kemudian pemiliknya dengan pekerjaan yang tidak memiliki penghasilan yang tetap," jelas kasat

Menurutnya, Giat tersebut mulai di laksanakan sejak selasa 19/6 dan ada 3 (tiga) unit rumah yang di renovasi, antara lain di kecamatan Tumpaan, Kecamatan Ranoiapo, dan Kecamatan Tompasobaru.

"Sementara ini sekitar tiga unit rumah di kabupaten Minsel yang sudah kami renovasi, dan nanti rencananya beberapa unit rumah juga yang berada di kabupaten Minahasa Tengara akan kami renovasi," tambah kasat.

Pada saat yang bersamaan salah satu pemilik rumah Ramly Jacob (76 thn) warga Kecamatan Tumpaan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan renovasi rumah tersebut,  pria yang berprofesi sebagai Loper Koran ini tak menyangka bahwa rumahnya akan di renovasi oleh Polres Minsel.

"Saya pribadi sangat berterima kasih kepada Kepolisian resort Minahasa Selatan, yang telah memberikan bantuan bedah rumah terhadap kami. Hal ini sangat membantu kami, terima kasih kepolisian, terima kasih Satuan Reskrim, terimah kasih  Kapolres Minsel," ucap Ramly dengan penuh haru.

Sementara program bedah rumah ini nantinya akan berlanjut di Kabupaten Minahasa tengara. (Olive)
Komentar Anda

Berita Terkini