Sekretaris PKB Malut Resmikan Posko Relawan CINTA

/ Rabu, 06 Juni 2018 / 16.10
Relawan CINTA  Kelurahan Dowora

TIDORE - Sekretaris wilayah partai kebangkitan bangsa (PKB) Maluku Utara Abdul Malik Silia meresmikan posko relawan Cak Imin untuk Indonesia (CINTA) yang bertempat di Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan. Selasa (5/6/2018). kemarin

Sekretaris Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara Abdul Malik Silia dalam sambutannya menyampaikan, Posko Cinta di buat tim relawan Cak Imin Kota Tidore Kepulauan untuk menyukseskan langkah Cak Imin sebagai calon Wakil Presiden (cawapres) pada pemilihan Presiden dan wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"kami PKB Malut maupun DPC Tidore sangat berterima kasih, Ini bagian dari teman-teman yang ingin membawa PKB agar lebih dekat dengan masyarakat dan Tentu ini sangat mendukung langkah kita untuk menyukseskan Ketua Umum  Cak Imin sebagai Cawapres," ujarnya

Ia menuturkan posko Cinta nantinya memiliki tiga fungsi. Pertama, menjadi penampung anak muda yang butuh tempat untuk berkreasi. Kedua, menjadi sarana berkomunikasi seluruh lapisan masyarakat dan Ketiga, ini yang paling penting, tangkap seluruh persoalan di masyarakat yang tidak terdeteksi dan tangkap.

Sebagai informasi, Posko Cinta di Tidore ini merupakan posko relawan pertama yang diresmikan oleh pengurus Wliayah PKB di Maluku Utara.

Baik posko Cinta dan PKB memiliki tujuan sama, yakni menjadi tempat yang dapat menampung persoalan yang ada pada masyarakat, baik dalam hal pemerintahan, politik, sosial ataupun masalah lainnya.Jelasnya

Lanjut Abdul Malik , Posko itu bisa menjadi lebih bermanfaat lagi, sehingga kehadiran posko ini bisa menjadi tempat masyarakat mengadu, selain masalah politik, ada masalah kemasyarakatan, sosial, narkoba, kita tampung di sini.

Sementara itu, Koordinator posko Cinta Kelurahan Dowora, Kene Sabtu tidak menyangka posko CINTA di kelurahannya bakal menjadi peresmian secara simbolis oleh pengurus DPW dan rombongan.

"Saya senang posko di kelurahan saya langsung diresmikan oleh pak Sekretaris Wilayah, ini suatu kebanggan bagi kami masyrakat Kelurahan Dowora, " katanya

dirinya juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan Jokowi Muhaimin di Pilpres 2019 mendatang di Kota Tidore kepulauan khususnya di Kelurahan Dowora. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini