SMP IT Nurul Ihsan Angkatan Pertama Resmi Dikukuhkan dan Dilepaskan

/ Senin, 25 Juni 2018 / 23.14
Ketua Yayasan SMP IT Nurul Ihsan Gurabati, Husni Hasain Hasan Bersama 10 Siswa-Siswi Berprestasi. Senin (25/6)

TIDORE - Sekolah Menengah Pertama (SMP) IT nurul ihsan Gurabati melakukan pengukuhan dan pelepasan siswa-siswi kelas IX (sembilan) angkatan pertama Tahun ajaran 2017/2018. kegiatan tersebut dengan mengusung tema Meraih cita-cita mulia dan sambut masa depan dengan islami dan kemandirian”. kegiatan ini berpusat di Gedung Aula SMP IT Nurul Ihsan. kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan.Senin (25/6/2018).

kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan oleh sekolah tersebut sejak didirikan, meskipun perdana namun jumlah siswa yang di kukuh kan dan di lepaskan sebanyak 30 siswa.

Sambutan ketua yayasan Husni Hasain Hasan menyatakan ia berharap kepada pihak sekolah agar lebih meningkatkan kecerdasan spiritual dan kecerdasan intelektual karena dengan kecerdasan tersebut siswa mampu menjadi manusia yang unggul.

Selain itu kepala sekolah SMP IT Nurul Iksan Hi.Warmudjini, S.Pd juga menyatakan bahwa keberhasilan siswa bukan diukur dari lengkapnya fasilitas sekolah, baik itu guru yang profesional tapi diawali dengan niat yang ikhlas dan kemauan tambanya sederhana itu lebih elegan ketimbang mewah.

" Kecerdasan siswa bukan di lihat dari seberapa lengkapnya fasilitas sekolah namun keinginan siswanya sendiri untuk maju dan berkembang " ungkapnya.

Meskipun Ujian perdana Namun salah satu siswa SMP IT berhasil memperoleh nilai matematika tertinggi se kota Tidore Kepulauan, atas nama Putri Handayani Manopo, sehingga mampu bersaing dengan SMP yang ada di kota Tidore Kepulauan.
                                                                                        
sementara siswa yang masuk dalam sepuluh besar di lingkungan sekolah diantaranya Riskia Ahmad Urutan Pertama, Tariq Ramadhan, Putri Handayani Manopo,Siti Rahma Adam, Nurul Magfira Muhlis, Hartanti Hamid, Virgiawan Muhammad, Wahyu Amrizal Sofyan, Anisa Bakri dan Fitriani Muhammad. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunya. Tuturnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini