Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Pemkot Tidore Gelar Kegiatan Halal Bil Halal

/ Senin, 25 Juni 2018 / 23.01
Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H Ali Ibrahim Saat Memberikan Sambutan Acara Halal Bi Halal. Senin (25/6)

TIDORE- Halal Bi Halal adalah ajang silaturahim untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad, guna lebih meningkatkan kualitas saling mengenal dan saling memahami sehingga tumbuh dan berkembang dorongan untuk saling menolong dan bekerjasama.hal tersebut disampaikan oleh Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H Ali Ibrahim dalam sambutannya pada acara Halal bihalal 1439 H/2018 M dengan tema “Dengan Momen Halal Bi Halal Erat Berjabat Tangan, Mengurai Kehilafan, Mengedepankan Persatuan, Insyaa Allah Kita Jemput Kemenangan” ini kerjasama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan PHBI, TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan bertempat di Aula Nuku, Senin (25/6/2018)

“masa kepemimpinan kami dalam memimpin Kota Tidore sudah memasuki usia 2 tahun 4 bulan, sejak  dilantik oleh Gubernur Maluku Utara tanggal 17 Februari 2016 lalu, oleh karena itu pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan dukungan moril kepada kami berdua sehingga mampu melaksanakan aktifitas pemerintahan dengan baik,”.Ucap Ali

Sambung Ali, Menyikapi dua tahun masa kepemimpinan kami, Alhamdulillah Kota Tidore Kepulauan sudah banyak mengalami perubahan baik segi pemerintahan maupun yang berhubungan dengan pelayanan langsung kepada masyarakat, namun demikian, semua itu harus masih harus terus diawasi dan dievaluasi serta dibenahi agar kedepan semakin lebih baik lagi, sehingga Visi Pemerintah Daerah “Terwujudnya Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa Berbasis Agromarine” dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan”, kata Ali.

Pada kesempatan yang sama Pembawa Hikmah Halal Bi Halal, Ustad. H. Thoriq Kasuba, dalam tausianya mengatakan hakekat dari halal bihalal adalah terjalinnya tali silaturahim yang sepenuhnya dibangun dari hati yang tulus dan senantiasa terjaga sehingga dapat mengantarkan kita menuju syurga Allah SWT.

Dalam laporannya Kabag Kesra Sahnawi Ahmad menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai forum untuk saling maaf memaafkan antara satu dengan yang lain untuk mempererat tali persaudaraan.

Acara diakhiri dengan saling jabat tangan dengan Walikota dan Forkopimda bersama undangan. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini