Wanita Paruh Baya di Mangsa Ular Python

/ Sabtu, 16 Juni 2018 / 12.52
Warga kampung membela perut ular python untuk mengeluarkan korban. (Dok : IWO)
MUNA, Sulteng -  Seekor ular python sepanjang 8 meter menelan seorang wanita paruh baya umur 54 tahun, bernama Watiba, warga Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa kejadian itu berawal, saat korban pamit pergi kebun pada hari kamis (14/6) sore sekira pukul 18.35 WITA.  Pada sore harinya wanita paruh baya ini tidak lagi pulang ke rumah.

Anak korban mulai panik, ketika ibunda tercinta tak kunjung pulang ke rumah di pagi harinya untuk melaksanakan sholat ied.

Keluarga korban kemudian memutuskan untuk melakukan pencarian di bantu warga desa dan Polres Muna. Dalam proses pencarian ditemukan sandal, parang dan senter milik korban. Kecurigaan makin bertambah,  rumput di sekitar wale (pondok kebun) tampak menunduk seperti ada hewan buas besar habis memangsa buruan nya.

Detik-detik warga membela perut ular python mengeluarkan korban yang di mangsanya

Setelah dilakukan pencarian di sekitar kebun dan semak belukar. Akhirnya, ditemukan seekor ular python yang sudah tidak dapat bergerak lagi. Tampak kenyang dan perutnya membesar, karena sudah memangsa korban.


Warga pun menangkap dan membawa ular python tersebut ke tengah kampung untuk di di belah perut nya.

Alhasil, ketika perut ular python dibela oleh warga, jasad wanita paruh baya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa mengunakan baju warna merah dan celana panjang berwarna kekuningan. (ric)

Komentar Anda

Berita Terkini