Wawali Tidore Gelar Safari Ramadhan di Desa Maitara Utara

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 20.47
Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen Saat Menyampaikan Sambutan di Desa Maitara Utara, Rabu (6/6)

TIDORE - Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, kembali menggelar Safari Ramadhan  di Mesjid Salahudin Desa Maitara Utara pada hari ke 21 malam ke 22 Bulan Suci Ramadhan, Rabu (6/6) Malam kemarin.

Safari Ramadhan di awali dengan Sholat Isya dan Tarawih bersama yang di pimpin Imam Saleh Alting dan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Agus Taufan.

Wakil walikota, Muhammad Sinen dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Desa Maitara Utara bahwa di dalam bulan suci Ramadhan untuk mensucikan hati dengan saling memaafkan agar perjalanan puasa kita sampai selesai tetap berjalan dengan lancar.

Selain itu, Ayah Erik Sapaan Akrab Muhammad Sinen menyampaikan kepada masyarakat Maitara Utara untuk sama-sama mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur agar berjalan aman, tertib dan tidak ada hambatan.Harapnya

Ia juga berharap, mudah-mudahan pemimpin yang kita pilih benar-benar pemimpin yang  amanah, pemimpin yang lahir dari rakyat, pemimpin yang dapat membawa rakyat ini ke jalan yang benar dan Maluku Utara kedepan lebih maju dari Provinsi-provinsi yang ada di Indonesia.

Sementara itu Ustadz Agus Taufan dalam Tausyiahnya menyampaikan bahwa sesungguhnya Allah menurunkan alquran itu pada malam Lailatul Qadar, malam Lailatul Qadar itu lebih baik dari seribu bulan.

Usai kegiatan Safari Ramadhan di lanjutkan dengan penyerahan e-Ktp oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen yang di dampingi Kepala Dinas Dukcapil Kota Tidore Kepulauan Hj. Sunarya Saripan secara simbolis kepada perwakilan dari kelurahan Ome, Mareku dan Afa-afa.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Pimpinan SKPD, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, dan Majelis Ta’alim Desa Maitara Utara. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini