Wawali Tidore Kepulauan Hadiri HUT Bidang Kaum Wanita GMIH Ke 69

/ Rabu, 20 Juni 2018 / 20.10
Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Rahmawati Muhammad Sinen dan Jemaat Gereja Imanuel Bukit Durian

TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen,  bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rahmawati Muhammad Sinen, menghadiri Peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Bidang Kaum Wanita GMIH, Wilayah pelayanan Oba Utara Tengah ke 69 di Gereja Imanuel Bukit Durian Kecamatan Oba Utara. Selasa (19/6/2018) kemarin.

 Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan, Peringatan HUT Bidang Kaum Wanita ke 69 Tahun ini, diharapkan seluruh warga Jemaat Imanuel Bukit Durian senantiasa mampu meningkatkan iman dan ketaqwaan.

Dengan meningkatkan iman dan ketaqwaan dapat menghasilkan kekuatan rohani yang besar dan menyegarkan kembali gairah umat dalam berkarya untuk mewujudkan pembangunan mental spiritual sebagai  bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan manusia seutuhnya. ujarnya

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada para Jemaat untuk selalu menumbuhkan budaya saling menghargai dan saling menghormati antar umat beragama di Kota Tidore Kepulauan.

” mari kita tumbuhkan budaya saling menghargai dan saling menghormati, karena dengan cara itu kita dapat menjadi bangsa yang besar, bangsa yang memiliki peradaban unggul dan maju, bangsa yang mulia serta dihormati oleh bangsa-bangsa lain di Dunia”. Ajak Muhammad Sinen.

Turut hadir Camat Oba Utara, Kapolsek Oba Utara, Pimpinan SKPD, Sejumlah Kepala Desa se Oba Utara, Ketua BPHJ Imanuel Durian serta Jemaat Gereja Imanuel Bukit Durian. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini