20 Anggota DPC Undur Diri Dari Partai Demokrat

/ Minggu, 15 Juli 2018 / 17.36
Mantan Sekertaris DPC Partai Demokrat,Samir Jahum Saat Melakukan Konfersi Pers. Minggu (15/7)
TERNATE- Sebanyak 20 orang Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Ternate menyatakan sikap telah mengundurkan diri dengan alasan partai tidak berkomitmen dan memilih bergabung dengan partai Bulan Bintang (PBB).

"Saya bersama anggota DPC  yang lain telah mengundurkan diri sebagai anggota Partai Demokrat dengan alasan bahwa di kubu partai demokrat tidak berkomitmen atas apa yang sudah menjadi tanggungjawab bersama".hal ini disampaikan Sekertasi DPC, Samir Jahum saat melakukan konfrensi pers di warkop Soccer Kelurahan Stadion, Kecamatan Kota Tengah. Minggu (15/7/2018).


Menurut Samir, pasca Musyawarah Cabang (Muscab) beberapa bulan kemarin, dan melalui Stering di ketuai oleh ketua DPC Terpilih Abdullah Taher serta 7 orang anggota Stering yang telah mengusung struktur kepengurusan partai menetapkan dirinya (Samir Jahum) sebagai Sekertaris DPC dan Heny Sutan Muda sebagai Bendahara.

Namun meski telah ditetapkan, ujar Sahmir, tetapi anehnya SK yang di keluarkan oleh DPP,  Heny Sutan Muda sebagai Sekertaris dan Samir Jahum sebagai Bendahara. Hal itu diduga  ada permainan oknum-oknum anggota DPD Demokrat Malut.

"Saya didzolimi oleh oknum-oknum Demokrat sehingga saya merasa partai Demokrat tidak komitmen, untuk itu kami sebanyak 20 orang menyatakan sikap mengundurkan diri dari partai Demokrat dan bergabung dengan partai Bulan Bintang (PBB) Kota Ternate,"Tegasnya

Ismial, selaku Ketua  Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Ternate Selatan juga mengundurkan diri dari pengurus.


 " Buat apa kita bergabung dengan partai yang selama ini kita dambakan dan perjuangkan sedangkan mekanisme yang terjadi saat ini luar biasa, takutnya kita di sakiti kembali di kemudian hari, sudah cukuplah," tukas Ismail.
 
Terpisah, Koordinator Satgas Rajawali Demokrat Provinsi Malut, Muhammad Rivai mengatakan dirinya juga ikut mengundurkan diri dari Demokrat, karena dinilai Demokrat tidak komitmen sehingga itu dirinya juga siap memenangkan Partai Bulan Bintang, (cul).
Komentar Anda

Berita Terkini