Bupati Halteng Lantik Pejabat Eselon II dan III

/ Kamis, 05 Juli 2018 / 13.19
Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemda Halteng oleh Bupati,Edi Langkara. Rabu (4/7)
HALTENG - Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara, kembali melantik dan mengangkat pejabat pimpinan di lingkup pemerintah daerah tahun 2018. 

Dalam keputusan Bupati Halteng Nomor : 821.2 KEP/264/2018 Tentang Pengangkatan pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemda Halteng. mulai dari eselon II sebanyak Lima Orang hingga III berjumlah 89 orang, Rabu (4/7/2018) Kemarin.

Dalam sambutan Bupati Halteng, Edi Langkara mengatakan, proses manajerial, mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan upaya terencana, dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi seiring dengan pembinaan karier pegawai negeri sipil yang bersangkutan, serta keyakinan akan kemampuan untuk menduduki jabatan yang dipangkunya.

Menurutnya, mutasi maupun promosi pejabat merupakan salah satu saran, untuk meningkatkan kinerja pegawai dan organisasi yang harus dilakukan secara berkala, sesuai dengan perubahan dan perkembangan kebutuhan organisasi.

"Kondisi seperti ini menyebabkan tingkat kompetisi disegala aspek kehidupan semakin tajam. Tuntutan masyarakat akan adanya perubahan yang berarti, menuntut pula adanya kecepatan dan transparansi dalam penyelenggaraan pelayanan, tidak terkecuali bagi kita kita diseluruh jajaran pemda Halteng", jelasnya.

Sementara itu, nama jabatan bagi esolon II sendiri yang di lantik antara lain, Saiful Samad SE. M.Si jabatan lama staf ahli bidang ekonomi dan keuangan, jabatan baru kepala badan pendapatan. Drs Mokhtar Hasanur jabatan lama sekertaris Pariwisata, jabatan baru staf ahli bidang ekonomi dan keuangan. Syarif Nurdin SE jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata jabatan baru Pensiun. Drs M Ridha Saleh M. Si jabatan lama kepala badan pendapatan jabatan baru kepala dinas penanaman modal dan PTSP. Dra. Hairiah M. Si jabatan lama kepala badan kepegawaian dan pengembangan SDM jabatan baru kepala dinas perpustakaan dan kearsipan. (Ino/RN)
Komentar Anda

Berita Terkini