Cemburu, Bacaleg Labrak Istri Asisten Bupati Halut

/ Jumat, 20 Juli 2018 / 20.38

Korban penganiayaan, Sandra C. Tjiabrata (baju merah muda), saat melaporkan oknum bacaleg Partai Golkar, Debora Tongo Tongo, yang menganiayanya, Jumat (20/7/2018).

HALUT - Peringatan Hari Kekeluargaan Nasional (Harganas) tingkat provinsi di Jalan Kemakmuran Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, Halmahera Utara, Jumat (20/7/2018), diusik oleh insiden penganiayaan.

Oknum bakal calon legislatif dari Partai Golkar, Debora Tongo Tongo, melabrak Sandra C. Tjiabrata, warga Desa Gura. Debora disebut cemburu lantaran menduga Sandra memiliki hubungan spesial dengan suaminya.

Mendapat perlakuan tak mengenakkan itu, Sandra yang juga istri Asisten I Bupati Halut, Josep E. Papilaya, lantas melaporkan perbuatan Debora ke pihak berwajib. Dalam laporan polisi disebutkan motif penganiayaan itu adalah kecemburuan pelaku lantaran menduga suaminya punya hubungan gelap dengan korban.

Sandra yang didampingi Penasehat Hukumnya Sri Susanti Y. Gasolo enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai motif dan kronologi penganiayaan. 

"Yang bersangkutan akan dijerat dengan pasal berlapis karena telah melakukan penganiayaan, pengancaman,  dan pencemaran nama baik," jelas pengacara korban.

Sementara Kasat Reskrim Polres Halut AKP Rusli Mangoda ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut berdasarkan laporan Polisi Nomor STPL/211/VI/SPKT/2018. 

"Laporannya sudah masuk, tinggal kita kembangkan dan tindak lanjut dengan memanggil pelaku guna dimintai keterangan serta pemeriksaan saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.(jaha)
Komentar Anda

Berita Terkini