Esok, Jadwal Rapat Paripurna Penyampaian KUA-PPAS

/ Minggu, 15 Juli 2018 / 20.56
Kasubag Humas & Protokoler Sekwan Kota Ternate, Abdu Hi Sergi
TERNATE - Sesuai amanat Konstitusi ,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate akan melaksanakan Rapat Paripurna terkait dengan penyampaian Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) oleh Pemerintah Kota Ternate. hal ini disampaikan Kasubag Humas & Protokoler Sekwan Kota Ternate, Abdu Hi Sergi melalui via WhatsApp. Minggu (15/7/2018).

Menurut Abdu, Sesuai dengan aturan KUA-PPAS angaran pendapatan dan belanja Daerah perubahan (APBD-P) sudah harus di sampaikan oleh pemerintah saat enam bulan anggaran berjalan, dan DPRD melalui sekertaris dewan (sekwan) telah berkonsultasi untuk agenda dimaksud.

"Sesuai hasil konsultasi ke Pemerintah, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) maka di agendakan Penyampaian tersebut," Ungkap Abdu

Maka lanjutnya, rapat Paripurna ke-5 masa persidangan ke II Tahun sidang 2018 dengan agenda penyampaian kebijakan umum perubahan APBD, prioritas dan plafon anggaran sementara Tahun 2017 serta penyampaian rancangan kebijakan umum APBD, prioritas dan plafon anggaran sementara Tahun 2019.

"Dijadwalkan pada Hari Senin 16/7 pukul 9:30 Wit bertempat di Ruang Graha Lamo DPRD Kota Ternate Jalan Raya Kalumata Puncak".Urai Abdu

Lanjut Abdu, semua undangan sudah didistribusikan oleh pihak Sekretariat DPRD. Tutupnya (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini