Hasil Assessment, BKPSDM Pemkot Tidore Konsultasikan 9 Nama Ke KASN

/ Rabu, 11 Juli 2018 / 21.28
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Tidore Kepulauan, Sura Husain. Rabu (11/7)
TIDORE- Setelah melakukan Asesment beberapa waktu lalu, kini Tim Seleksi (Timsel) sudah merekomendasikan sembilan (9) nama dari tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkot Tidore Kepulauan untuk dikonsultasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk bisa menentukan masing-masing jabatan satu nama untuk di lakukan pelantikan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Tidore Kepulauan, Sura Husain menyampaikan, bila hasil konsultasi sudah membuahkan hasil, maka di pastikan pekan depan Wali Kota Tidore Kepulauan akan melantik pimpinan OPD.

“ Insya Allah dalam waktu dekat akan dilantik,” ujar Sura kepada awak media di Tidore Kepulauan. Rabu (11/7/2018).

Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Pemkot Tikep, Zulkifli Ohorella menambahkan, proses assessment tiga calon Kepala OPD sudah dilakukan hingga menghasilkan sembilan nama calon dari tiga OPD, namun nama-nama tersebut masih menunggu hasil konsultasi ke KASN. setelah itu barulah pejabat pembina kepegawaian menentukan satu nama yang akan menduduki jabatan tersebut.

" Nama ini ditetapkan berdasarkan urutan abjad, bukan berdasarkan peringkingan dan nilai, sehingga ke sembilan nama yang di tetapkan ini mempunyai peluang yang sama untuk menjadi kepala OPD di tiga OPD yang dilelang terbuka," tutur Ohorella.

Sementara sembilan nama-nama yang lolos assessment yakni Dinas Penanaman Modal dan PTSP Abdurahim Achmad, Arsyad Naser dan Yunus Elake, Inspektorat Daerah, Abdul Halim Saraha, Arif Rajabessy dan Marwan Polisiri. Sedangkan, jabtan Sekretaris DPRD Kota Tidore Kepulauam masing-masing adalah Bahrun Elake, Rahmi Muhammad dan Syofyan Saraha. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini