Jamiaan Kolon Susu Terpilih Sebagai Ketua KKST Kota Ternate

/ Minggu, 29 Juli 2018 / 23.20
Ketua KKST Terpilih, Jamiaan Kolon susu dan Wakil Ketua KKST Dr. Karman La Nani. Minggu (29/7)
TERNATE-Kerukunan keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) menggelar Rapat persiapan pelantikan dan pembentukan cabang KKST Kota Ternate Priode 2018-2023 yang dipusatkan di Aula alia Man Model Kelurahan Dufa-Dufa Kecamatan,Ternate Utara.

Kegiatan tersebut dengan tema " Menyatukan presepsi pengurus menuju KKST bermartabat dan berkemajuan"

Ketua KKST cabang Kota Ternate Jamiaan Kolon Susu saat di konfirmasi mengatakan,Pembahasan ini terkait pelantikan dan pengurus KKST cabang Kota Ternate.

"Saya di tunjuk sebagai ketua KKST cabang Kota Ternate adalah hasil musyawarah beberapa teman-teman karena kepegurusan tidak aktif lagi selama priode yang kemarin,"ucapnya. Minggu (29/7/2018)

Lanjut Dia,Pelantikan KKST sementara masih bentuk komisi,setelah hasil dari komisi baru ditentukan kapan akan di laksanakan acara pelantikan KKST

"Di dalam acara pelantikan nanti kami sudah punya program karena orang Buton di Kota Ternate mencapai Lima ribu orang itu,sesuai hasil data stastik,"katanya

Sementara itu,Wakil ketua KKST cabang Kota Ternate Dr. Karman La Nani menambahakan,Mengetahui jumlah anggota yang ada di Kota Ternate,bagiamana kita mendorong terciptaan kesejatraan warga KKST di Kota Ternate.

"Kami akan bergerak disemua bidang mulai dari bidang organisasi, kaderisasi, bidang hukum dan Ham,Pendidikan dan kesehatan"ujarnya

Harapanya, KKST dengan kepimpinan Ketua KKST Jamiaan Kolon Susu bisa membawah organisasi secara baik dengan masyarakat KKST Kota Ternate.Tutupnya (Cul)

Komentar Anda

Berita Terkini