Besok, 2 JCH Asal Tidore di Berangkatkan

/ Senin, 30 Juli 2018 / 13.04
Kaban Bina Kesra, Sahnawi Ahmad
TIDORE- Dua jamaah calon haji (JCH) asal Kota Tidore Kepulauan di rencanakan besok selasa 31/7 akan diberangkatkan ke Kota Makassar, keberangkatan dua JCH ini diketahui guna untuk menggantikan dua calon jamaah haji asal Halmahera Barat dan Kabupaten Pulau Morotai yang batal berangkat karena sakit.

hal tersebut disampaikan oleh Kaban Bina Kesra Sahnawi Ahmad kepada sejumlah wartawan saat di temui di depan kantor bagian umum kota Tidore Kepulauan Senin.(30/7/2018). 

lebih lanjut Sahnawi Juga mengatakan, keberangkatan dua calon jamaah haji asal kota Tidore Kepulain ini kegunaannya untuk memenuhi isi Kouta JCH asal Maluku Utara yang tergabung dalam kloter ke 19, JCH tersebut diketahui bernama Soleman Lahabato dan Rusni Hasan Lamdin

" kedua JCH di ini diambil untuk menggantikan JCH dari halbar dan Morotai yang sedang Sakit maka di ambil dari Kota Tidore Kepulauan karena kedua JCH ini sudah memiliki persyaratan administrasi keberangkatan".jelasnya

Dijelaskan lagi, untuk menggantikan dua CJH yang sakit ini, sebelumnya diambil dari Kota Tidore Kepulauan dan Kota Ternate, tetapi mengingat Kota Ternate menyatakan tidak siap, sehingga diambil dari Kota Tidore Kepulauan. Tuturnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini