Kejurnas Motorprix Region 6 Putaran II Pekan Depan Resmi Dihelat

/ Kamis, 26 Juli 2018 / 16.41
pengurus panitia kejurnas motorprix region 6, Jainudin M. Saleh

TIDORE - Panitia kejuranas motorprix region enam putaran II wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat yang di laksanakan pada Tanggal 3 sampai tanggal 5 Agustus 2018 di Kabupaten Halmerah Tengah Provinsi Maluku Utara siap di helat.

hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Salah satu pengurus panitia kejurnas motorprix region 6, Jainudin M. Saleh saat di temui Wartawan media ini di warkop Djoung Kafe kelurahan tomagoba Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan.  Kamis (26/7/2018)

menurutnya, semua persiapan telah mendekati seratus persen, sisa waktu yang ada panitia memfokuskan pada persiapan sirkuit karena ini kejurnas maka segala syarat-syarat sirkuit harus disiapkan.

“Insya Allah persiapan yang di lakukan bersama para pemuda di kota weda akan selesai dan hari Jumat tanggal 3/8 bulsn depan, di rencanakan para pembalap yang tiba di Kota Weda sudah bisa melakukan latihan resmi,” ujar Digo sapaan akrabnya

Ia juga mengatakan, kejurnas ini dapat di gelar atas kerjasama Pemerintah Halmahera Tengah (Halteng) dengan ikatan motor Indonesia (IMI) Maluku Utara dan pemuda Kota Weda, dalam rangka memeriahkan Hari Ulan Tahun Republik Indonesia ke 73.

“Kejurnas ini juga akan di ikuti beberapa pembalap Nasional seperti Sulung Giwa, Wahyu Ahi Triksana, Ricart Tarore, Wildan Goma, Herman Bas dan Steward Senduk”. Bebernya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini