Kepala BNNP Malut : Tidak Ada Toleransi Anggota yang Terlibat Kasus Narkoba

/ Rabu, 18 Juli 2018 / 19.00
Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan saat Memberikan Sambutan Dalam Acara Halal Bihalal Keluarga Paguyuban Sunda Maluku Utara bertempat di kantor BNNP Malut. Rabu (18/7)
TERNATE- Dilantik sebagai ketua paguyuban sunda mengantikan ketua lama H. Jaya Subandi, Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan mewanti-wanti baik personil BNNP Malut maupun keluarga Paguyuban Sunda untuk menjauhi Narkoba. Hal ini dikatakan Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan pada acara halal bihalal keluarga paguyuban Sunda Maluku Utara bertempat di kantor BNNP Malut. Rabu (18/7/2018).

"Kalau tertangkap, petugas saya tidak akan membantu, tetap diproses hukum, warga Sunda di sini harus mendukung untuk Malut bersih Narkoba, untuk itu saya harapkan agar langkah pencegahan harus masif dan terus menerus, keluarga besar Sunda harus diberikan penguatan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba," tegasnya dihadapan 200 masyarakat dan sesepuh Sunda ini.

Acara Halal bihalal Keluarga besar Paguyuban Sunda Provinsi Maluku Utara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim sekaligus serah terima ketua Paguyuban. Acara juga diisi dengan tausiah hikmah halal bihalal dengan mengusung tema pentingnya silaturahim dan hubungan antar sesama manusia oleh ustadz Saleh Sakola.

Turut hadir kepala Perwakilan Kemenhan Malut, Kol. (Mar). Rahmat, Dansat Brimob Polda Malut, Kombes Anang Sumpena, sesepuh dan warga Sunda Malut serta seluruh pejabat dan personil BNNP Malut. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini