Ketua Aliansi Anak Negeri Minta Bawaslu Malut Bersikap Objektif

/ Selasa, 10 Juli 2018 / 00.33
Aksi Aliansi Anak Negeri di Depan Kantor Bawaslu Malut. Senin (9/7)
TERNATE-Aliansi Anak Negeri kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu Malut, kelurahan Tabona Kecamatan Ternate Selatan. Senin,(9/7/2018) siang tadi

Ketua Aliansi Anak Negeri Akmal Iskandar Alam dalam orasinya menyampaikan, Bawaslu Malut harus besikap objektif dalam penangananan kasus yang telah dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti jangan hanya di abaikan saja. Pleno sudah dijalankan kenapa rekomendasi tidak dikeluarkan oleh Bawaslu Malut,dan KPU Malut.

"KPU dan Bawaslu Malut sudah berpihak ke salah satu kandidat ,dimana kandidat tersebut yang melakukan pelangaran tetapi tidak di tindak lanjuti Bawaslu dan KPU Malut terkait kasus yang ada"Teriak Akmal dalam orasinya

Kata dia,lebih baik pengawasan tidak ada, dari pada ada namun tidak berbuat apa-apa.komisoner bawaslu Malut harus secepatnya mengambil tindakan untuk melakukan pemunggutan suara ulang (PSU) dan pelangaran harus di proses secepatnya.

"Seperti paslon nomor urut satu Ahmad Hidayat Mus yang melakukan pencoblosan di Kabupaten Kepulan Taliabu dengan mengunakan KTP DKI Jakarta,kemudian money politik yang dilakukan di Kabupaten Pulau Morotai"Ungkap Akmal seraya ingin secepatnya Bawaslu menyelesaikan persoalan yang di laporkan.

Apabila aksi tersebut tidak di tindak lanjuti oleh Bawaslu dan KPU Malut maka Aliansi Anak Negeri akan melakukan aksi yang lebih besar dengan jumlah massa yang lebih banyak. Tegasnya, (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini