Julkifli : Pimpinan SKPD Morotai Perlu di Evaluasi

/ Rabu, 04 Juli 2018 / 15.10
Ketua MPAC Pemuda pancasila Morotai Selatan, Julkifli Samania
MOROTAI -Ketua majelis pemuda anak cabang (MPAC) Pemuda pancasila, Morotai Selatan, Julkifli Samania memintah Bupati untuk melakukan evaluasi sejumlah pimpinan SKPD di pemerintahan Kabupaten Pulau Morotai.

Hal ini berdasarkan, Devisit Pencaipaian program di masing-masing dinas SKPD yang membuat pemerintahan Kabupaten Pulau Morotai kelihatan berjalan pelan dan tidak signifikan.

" memasuki Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD-P) Perubahan, Bupati harus segerah Mengevaluasi Program sejumlah SKPD yang berjalan lambat,"pintahnya.Rabu (4/7/2018)

Menurutnya, Anggaran yang sudah di plot yang masuk di masing-masing badan dinas SKPD tetapi sejauh ini program belum terlihat Objektif. Misalnya dinas Kesehatan, dinas Pekerjaan umum, dinas pendidikan yang merupakan jantung pemerintahan daerah agar kemajuan dearah bisa tercapai namun sejauh ini belum maksimal dan terlihat lambat.

Lanjutnya, kemerosotan beberapa dinas SKPD disebabkan karena PAD yang sudah di tetapkan belum juga tergenjod dengan baik, oleh karena itu di butuhkan evaluasi agar stabilitas pemerintahan terlihat efektif dan efesiensi.

"Butuh langka evaluasi oleh bapak bupati demi terciptanya pemerintahan morotai yang sejahterah, sebab sangat tidak mungkin seorang Bupati bekerja sendiri tanpa di dukung oleh peran di masing-masing dinas,"ujarnya

Julkifli berharap, Bupati segerah mengevaluasi beberapa dinas yang selama ini terkesan berjalan pelan.

"untuk itu langka ihtiar petinggi daerah sangat penting dalam hal ini pak bupati agar cepat mengantisipasi RKA yang ada," pungkas julkifli (Ind/RN)

Komentar Anda

Berita Terkini