Ketua PAC PDIP Tewas Dalam Selokan

/ Kamis, 12 Juli 2018 / 21.48

Nok Loinyanyi, warga Dimdim yang tewas akibat kecelakaan tunggal di jalan trans Dimdim. mayatnya ditemukan di selokan beberapa jam setelah lakalantas.




HALUT - Nasib malang menimpa Nok Loinyanyi (49), warga Desa Dimdim, Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara. Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kao ini ditemukan tergeletak dalam selokan di dekat desanya dengan kondisi tak bernyawa. Nok ditemukan sekitar pukul 8 pagi, Kamis (12/7/2018). Ia diduga kuat mengalami kecelakaan lalu lintas pada dini hari.

Kapolres Halut AKBP Irfan Indarta melalui Kasubag Humas Ipda Risal Ibrahim ketika dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut. Risal memastikan, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Nok disebutnya merupakan korban kecelakaan tunggal. "Memang benar ada temuan mayat. Tetapi ini bukan kasus pembunuhan, melainkan kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di ruas jalan trans Desa Dimdim," tuturnya.

Malam sebelumnya, sambung Risal, korban diketahui menghadiri malam penghiburan di rumah duka warga di Desa Kao Induk. Pada pukul 3 dini hari, Nok pulang dengan sepeda motornya seorang diri. Sayangnya, lelaki ini tak pernah sampai di rumah. "Korban ditemukan warga. Pertama kali warga melihat sendal dan ada tanda-tanda kecelakaan di sekitar jalan tersebut," pungkasnya.(jaha)
Komentar Anda

Berita Terkini