KIPP Terjunkan Relawan Untuk Mengawal Hasil Pleno

/ Rabu, 04 Juli 2018 / 13.12
Ketua KIPP Malut, Nurdin I. Muhammad.
TERNATE - Komisi independen pemantau pemilu (KIPP) Maluku Utara siap mengawal pleno rekapitulasi hasil pemilihan yang dilaksanakan di 10 Kabupaten/Kota .

Ketua KIPP Malut, Nurdin I. Muhammad saat di konfirmasi melalui via handphone (HP) berharap pleno Kabupaten/Kota yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan dengan lancar berdasarkan informasi atau data from C1 yang sudah ada. "sehingga pelaksanaan pleno bisa berjalan berdasarkan data yang rill (sesuai),".harapnya. Rabu (4/7/2018)


Lanjutnya, Nurdin mengajak kepada penyelenggara di Kabupaten/Kota untuk jadikan momentum pleno ini sebagai momentum pilkada yang berkualitas dan lebih baik.

Selain itu, Untuk mengawal pleno hari ini Nurdin selaku ketua ketua KIIP Malut telah menerjunkan relawan ke 10 Kabupaten/Kota di provinsi Maluku Utara.

"Relawan kita telah berada di 10 kabupaten/Kota yang melaksanakan pleno, untuk mengawasi dan mengawal betul pelaksanaan pleno pada hari ini ".ucap Nurdin

Sambung nurdin, untuk hasil pengawasn KIPP malut di lapangan, saat ini kita sedang menunggu laporan teman-teman yang ada di Kabupaten/Kota untuk memberikan laporan mereka terkait hasil pleno.

"untuk teman-teman yang ada di lapangan agar tetap konsisten menjalankan pengawasan pelaksanaan pleno dari awal sampai akhir karena pengawasan, pengawalan dan pemantauan itu penting untuk menjaga agar tidak terjadi penyimpangan," himbau Nurdin untuk relawan (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini