Mantan Walikota 2 Periode Siap Bertarung di Pileg 2019

/ Senin, 30 Juli 2018 / 16.22
Berkas Pencalonan Mantan Walikota dua Priode, Drs. Achmad  Mahifa sebagai Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan.

TIDORE- Mantan Walikota dua (2)  periode Kota Tidore Kepulauan Drs. Achmad Mahifa yang juga sebagai ketua dewan penasehat Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan dapil I Tahun 2019 menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN).

“mantan Walikota 2 Periode tersebut (Achmad Mahifa) dalam pencalonan sebagai anggota DPRD Tidore kepulauan masih masuk pada masa perbaikan, mengantikan Arifin Mertosono yang mengundurkan diri dari bakal calon anggota DPRD Kota Tidore dapil I ”. Ucap ketua Pokja pencalonan Jainul Yusuf kepada wartawan media ini melalui via Wachap Senin. (30/7/2018) sore tadi sekitar pukul 16:11. WIT.

Lanjutnya, menggantikan Arifin Mertosono yang mengundurkan diri, mantan walikota Tidore tersebut nantinya akan bertarung di dapil I kecamatan Tidore dan Tidore Timur dengan nomor urut 6 (enam).

“surat pengunduran diri Arifin Mertosono sudah di masukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tidore dan dokumen Achmad Mahifa juga sudah di masukan oleh tim penghubung dan operator dari PAN kepada KPU,” jelasnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini