Pelabuhan Speed Boat Rum di Alihkan. Ada Apa?

/ Kamis, 19 Juli 2018 / 18.45
Suasana di Pelabuhan Darurat yang Terlihat Sedikit Padat. Kamis (19/7) Sore Tadi.
TIDORE- Pelabuhan induk speed boat rute rum-bastiong akan di lakukan renovasi oleh pemerintah Kota Tidore Kepulauan, pembangunan renovasi di pastikan akan sangat mengganggu aktifitas pelayanan dan penyebrangan rute rum-bastiong.

untuk mengantisipasi hal tersebut Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan membangun jembatan sementara agar pelayanan penyebrangan tetap berjalan lancar. hal tersebut disampaikan oleh Kepala Unit Pelayanan Teknik Dinas UPTD Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan M. Hafid Ismail Kepada Wartawan Media ini saat di temui di Pelabuhan Feri Rum Tidore. Kamis (19/7/2018). sore tadi.

"jembatan penyebrangan telah di bangun dan hari ini kamis 19/7 pelayanan speedboad akan di pindahkan ke dermaga sementara".jelasnya

Menurut Hafid, setelah di lakukan pemantauan dan uji lapangan, jembatan sementara telah siap di gunakan sampai renovasi jembatan utama selesai. "perkiraanya akan selesai dalam jangka waktu 60 hari kerja atau kurang lebih 2-3 bulan kedepan," ungkapnya

Selama proses pekerjaan jembatan utama, Hafid menghimbau kepada seluruh komponen yang berkepentingan di pelabuhan untuk bersabar sebab pelayanan d pelabuhan semntara pasti akan sedikit mengalami kendala oleh karena itu harus bisa saling pengertian.

sementara itu amatan wartawan media ini sore tadi sekitar pukul 17:45 Wit. di lokasi pelabuhan darurat terlihat mengalami sedikit kepadatan aktifitas pelayanan karena lokasi area sangat kecil. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini