Pemkot Tidore Gelar Acara Lepas Sambut Pucuk Pimpinan Kejari Tidore

/ Jumat, 27 Juli 2018 / 16.55
Foto Bersama Pemkot Tidore dan Pejabat Baru Kejari Tidore, Adam Saimina pada Kegiatan Lepas Sambut Kejari Tidore. Kamis (26/7)

TIDORE- Pergantian Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tidore dirayakan melalui Acara Malam Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tidore Pejabat Lama Yudhi Syufriadi kepada Pejabat Baru Adam Saimima. kegiatan ini berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Kamis (26/7/2018) malam kemarin.

Pejabat Baru Adam Saimima dalam sambutannya mengakatakan selaku “Orang Baru”, dirinya meminta bimbingan dan arahan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya

lebih lanjut Adam juga berharap selama bertugas di Tidore dapat memperoleh pengalaman dan pelajaran positif, yang nantinya dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugasnya di waktu-waktu mendatang.

Sementara itu Sekretaris Daerah, Thamrin Fabanyo dalam sambutan mengatakan bahwa Hari ini, jajaran Pemerintah Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan harus berbesar hati, rela untuk melepas kepergian salah satu mitra kerja, sahabat sejati, saudara sekaligus salah satu anggota keluarga, yang akan meninggalkan tempat tugas di Tidore, Bapak Yudi Sufriyadi mantan Kajari Tidore, beliau akan menjalani tugas barunya sebagai Kajari Cianjur, Jawa Barat.

"Tentunya, kami semua merasa kehilangan, karena selama bertugas di kota ini, Bapak Yudi Sufriyadi, sudah terlanjur menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Tidore, Beliau disenangi karena bersikap ramah, mendekatkan diri kepada masyarakat maupun siapa saja serta menjaga hubungan baik dengan semua pihak" ujar Thamrin.

Pada kesempatan tersebut, Thamrin Fabanyo menyampaikan selamat datang Kepada Kajari Kota Tidore Kepulauan yang baru, Bapak Adam Saimima bersama Ibu. "kami ucapkan selamat datang di Kota Tidore Kepulauan, selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban dengan lancar dan sukses"Ucap Thamrin

Lanjutnya, Saya berharap kerjasama dan hubungan harmonis dengan Kejari Tidore kedepan dapat berjalan lebih baik lagi, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan menumbuhkan kepercayan terhadap penegakan hukum bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Pada Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tidore ini, Pejabat Lama Yudhi Syufriadi berhalangan hadir karena kesehatannya terganggu.

Acara dihadiri Sekretaris Daerah Ir. Thamrin Fabanyo, Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan BUMN, Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, serta jajaran Kejaksaan Negeri Tidore.(Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini