Pemkot Tidore Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-73

/ Selasa, 10 Juli 2018 / 00.50
Rapat Pembentukan Panitia HUT RI dan Penyambutan Mahasiswa Kubermas Unkhair.Senin (9/7)
TIDORE- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat pembentukkan panitia pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018 sekaligus persiapan penerimaan kehadiran Mahasiswa Universitas Khairun (UNKHAIR) Ternate yang akan melaksanakan kegiatan Kuliah Berkarya dan Bermasyarakat (KUBERMAS) di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen bersama Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan H. Thamrin Fabanyo, Asisten Setda Bidang Administrasi dan Sejumlah Pimpinan SKPD di ruang rapat Walikota, Senin (9/7/2018) pagi tadi.

Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan terkait dengan rapat pembentukkan panitia serta pembagian tugas pelaksanaan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 ini harus dipersiapkan dengan lebih baik dan berjalan lancar serta dengan pelaksanaan HUT RI Ke-73 ini bisa mengenang sejarah RI, perjuangan para pahlawan dan tumbuh rasa kecintaan kemerdekaan RI.

“Dan untuk penerimaan mahasiswa kubermas Unkhair ini juga harus ditindak lanjuti sampai ke tingkat kelurahan dan desa agar keberadaan mahasiswa-mahasiswa ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan di tingkat kelurahan dan desa”, lanjut Muhammad Sinen.

Dalam rapat tersebut, Assisten Bidang Ekonomi dan Kesra, Muhammad Yasin ditunjuk selaku Ketua Panitia HUT RI, Wakil Ketua Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Sekretaris Kepala Bagian Humas dan Wakil Sekretaris Kepala Bagian Organisasi.

Untuk pelaksanaan HUT RI Ke-73, Pemerintah Daerah tetap melaksanakan sejumlah kegiatan seperti jalan sehat dan senam pagi, lomba gerak jalan tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan SKPD serta Upacara Peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan.(Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini