Pemuda Kelurahan Afa-afa Gandeng Mahasiswa Kubermas Gelar Baksos

/ Minggu, 29 Juli 2018 / 17.22
Mahasiswa Kubermas Unkhair Bersama Pemuda Keluran Afa-Afa. Minggu (29/7)

 TIDORE- Mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate dan Pemuda Kelurahan Afa-afa menjalin kerjasama dengan menggelar bakti sosial bersama yang bertempat di lingkungan II Kelurahan Afa-afa kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan Minggu (29/7/2018) pagi tadi.

bakti yang dilaksanakan oleh pemuda Kelurahan Afa-afa dan mahasiswa Kubermas ini berupa perbaikan badan jalan yang berlobang pada tanjakan naik menuju lingkungan Afa-afa tiga. bakti tersebut di gagas oleh Ketua komunitas peduli lingkungan Iswan Dukomalamo.

Ketua komunitas peduli lingkungan Iswan Dukomalamo saat di temui wartawan media ini mengatakan, kegiatan perbaikan jalan berlobang ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan. " karena tanjakan naik untuk menuju lingkungan Afa-afa tiga ini sudah berulangkali terjadinya kecelakaan,”Jelasnya

Lanjutnya, Untuk itu, kegiatan yang kami lakukan ini agar mengantisipasi hal-hal tersebut agar tidak terulang kembali. karena disetiap tanjakan naik ini di saat terjadinya musim hujan sulit untuk dilewati menggunakan kendaraan roda dua karena terlihat badan jalan tersebut sudah mengalami banyak lubang.Tuturnya  (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini