Pengurus GMPT Kelurahan Toloa Resmi Di Lantik

/ Sabtu, 28 Juli 2018 / 21.34
Generasi Mahasiswa Pelajar Toloa (GMPT) masa periode 2018-2020 resmi dilantik.

TIDORE - Kepala Kelurahan Toloa, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan. Kasman Doa. resmi melantik kepengurusan Generasi Mahasiswa Pelajar Toloa (GMPT) masa periode 2018-2020. kegiatan tersebut bertempat di Gedung SMA Negeri 2 Tidore, kecamatan Tidore Selatan kota Tidore Kepulauan. Sabtu (28/7/2018).

Kepala Kelurahan Toloa kasman Doa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi positif terhadap kepengurusan GMPT yang baru saja di lantik semoga tugas yang diembankan ini mampu menjalankan sesuai dengan rencana kita secara bersama hingga sampai pada masa periode.

lebih lanjut kasmn juga mengatakan sebuah organisasi ini sangat dibutuhkan dalam kelurahan maupun dari masyarakat agar bisa  membantu dan menjalankan program-program kelurahan dan melayani terhadap masyarakat.

Semoga pengurus GMPT bisa membantu dan menjalankan program-program kelurahan dan lebih khususnya terhadap generasi mudah Toloa ini agar bisa menjadi generasi yang mampu bersaing dengan generasi lainnya yang ada di kota Tidore Kepulauan

"semoga kepengurusan GMPT yang di Nakhodai Bunyamin Fabanyo ini mampu menjalankan roda-roda organisasi ini dengan penuh semangat hingga pada berakhirnya masa periode". katanya.

dalam kesempatan yang sama juga disampaikan oleh ketua umum Generasi Mahasiswa Pelajar Toloa (GMPT) Bunyamin Fabanyo dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada pelajar dan mahaiswa yang memberikan kepercayaan kepada saya sebagiai ketua GMPT.

"namun kepercayaan yang telah di berikan jangan berhenti di hari pelantikan ini. Karena masih banyak agenda organisasi yang kita butuhkan untuk itu mari satukan semangat kita, satukan tekad kita untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus GMPT ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. tutup Yamin sapaan akrabnya.

kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kelurahan Toloa Kasman Doa, Mantan Ketua LMND Tidore Sadam Soleman, Ketua LMND Tidore Taufik Kamal Toko Masyarakat serta masyarakat kelurahan Toloa. (Dar)

Komentar Anda

Berita Terkini