Kejari Ternate dan Tidore Gelar Konsultasi IAD Se-Malut

/ Rabu, 25 Juli 2018 / 21.40
Kepala Kejari Tidore Kepulauan, Yudhi Mulyadi. Rabu (25/7)
TERNATE- Kejaksaan Negeri Ternate bersama Kejaksaan Negeri Tidore menggelar pertemuan konsultasi ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Maluku Utara, dengan ikatan Adhyaksa Dharmakarini se- Maluku utara. Yang di laksanakan di kelurahan salahudin, Kecamatan ternate tengah. Rabu (25/7/2018).

Kegiatan tersebut Merupakan program dari pusat untuk setiap Provinsi yang di laksanakan empat bulan sekali, Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Malut, Ida Bagus Nyoman Wismantanu dan delapan kejari se Maluku Utara.

Kepala Kejari Tidore Kepulauan, Yudhi Mulyadi mengatakan, Penyelenggara kegiatan ini, yakni dari Kejari Ternate dan Kejari Tidore.

"ini sudah berjalan dari jauh-jauh hari sebelumnya, dahulu disebut garis konsultasi, Sekarang sudah di rubah menjadi pertemuan konsultasi".Jelasnya

Lanjutnya, Kegiatan ini tidak ada hubunganya dengan hari ulang tahun kemarin. "namum mumpung semua masih pada kumpul bersama jadi ada perintah dari pimpinan untuk di laksanakanya kegiatan pada hari ini".Ungkapnya

Menurutnya, kegiatan tersebut akan kembali di gelar empat bulan kedepan yakni di sanana dan morotai guna mempererat hubunungan silaturahmi antara ibu-ibu Adhyaksa Dharmakarini.

Dirinya berharap yang terbaik untuk semua kejaksaan negeri Maluku Utara. Terkhususnya bagaimana agar bisa bermanfaat, bagi masyarakat di Maluku Utara. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini