Polres Tidore Gelar Upacara Sertijab

/ Rabu, 25 Juli 2018 / 14.45
Pengambilan Sumpah Waka Polres Tidore Kepulauan baru, Kompol Anita Ratna Yulianto (Kanan) dan Waka Polres Lama Tidore Kepulauan, Kompol Wahyu Adi Waluyo (Kiri). Rabu (25/7)

TIDORE- Makapolres Kota Tidore Kepulauan menggelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Tidore dan Kasat Lantas Polres Tidore. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi yang berlangsung di halaman Polres Tidore. Rabu (25/7/2018).

Sertijab yang dilaksanakan oleh pejabat lama kepada pejabat baru, yakni jabatan Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Wahyu Adi Waluyo kepada Kompol Anita Ratna Yulianto dan Kasat Lantas Iptu Abdul Hafid kepada Iptu Irwan.

Kompol Wahyu Adi Waluyo jabatan lama  Wakapolres Tidore Kepulauan dan jabatan baru Wakapolres Halmahera Selatan sedangkan Kompol Anita Ratna Yulianto jabatan lama Kasubag Renmin Ditlantas Polda Malut jabatan baru Wakapolres Tidore Kepulauan. Kasat Lantas Iptu Abdul Hafid jabatan lama PS. Kasat Lantas Polres Tidore jabatan baru PS. Kanit 1 Subditdikyasa Ditlantas Polda Malut. sedangkan Iptu Irwan Jabatan lama Ps kasat lantas Polres Halmahera Timur jabatan baru kasat lantas Polres Tidore Kepulauan.

Dalam upacara sertijab Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi dalam sambutannya menyampaikan, jabatan merupakan suatu amanah dari tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri. “olehnya itu, segera tingkatkan kinerja masing - masing dengan tetap mengacu kepada program Prometer Kapolri, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”. ucapnya

Kapolres Juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dan menyampaikan penghargaan setinggi- tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tidore Kepulauan.

Upacara ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Tidore Kepulauan, anggota perwakilan Polres dan Polsek jajaran Polres Tidore Kepulauan serta Ketua dan Bhayangkari cabang Polres Tidore. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini