Presiden RI Sambut Positif Usulan Walikota Tidore

/ Senin, 23 Juli 2018 / 23.06
Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim (Kiri),  saat bersalaman dengan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Kanan) di Istana Bogor.

TIDORE - Tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim bersama 98 Walikota se-Indonesia di undang oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Dalam pertemuan itu Presiden menekankan agar Pemerintah Kota memudahkan Investor dalam pengurusan perizinan. Selain itu, pertemuan tersebut menjadi momentum bagi para wali kota untuk mengadukan mengenai sejumlah hal terkait dengan permasalahan yang dihadapi di daerahnya masing-masing.

Saat pertemuan itu, Wali Kota Tidore Kepualauan Capt. H. Ali Ibrahim, Kepada Presiden Jokowi, dirinya mengusulkan beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan jalan,penambahan daya Listrik di Kota Tidore Kepulauan, pembangunan pelabuhan,penanbahan anggaran  untuk RSU D serta sarana dan prasarana pendidikan di Kota Tidore Kepualauan.

"ada beberapa usulan yang saya usulkan untuk Pak Presiden ( Jokowi), pertama , dukungan  pembangunan infrastruktur jalan di tinggkat Kota, penambahan daya listrik di Desa Somahode dari 5000 KW ditingkatkan menjadi 60 MW, dukungan pembangunan pelabuhan dermaga trikora dan pelabuhan raya di Kecamatan Tidore  serta penambahan anggaran untuk pembangunan RSUD Tidore Kepualauan dan sarana pendidikan di Kota Tidore Kepualauan,"Urai Walikota

Dari beberapa usulan yang disampaikan Walikota Tidore, Presiden Jokowi menyambut baik atas usulan-usulan yang telah disampaikan dalam pertemuan silaturahim walikota dengan presiden di Istana Bogor. "Presiden Jokowi menyambut positif atas usulan yang kami sampaikan," Kata Ali Ibrahim (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini