Pucuk Pimpinan Kejati Tidore Resmi Berganti

/ Kamis, 26 Juli 2018 / 16.45
Upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kejari Tidore Kepulauan, Kamis (26/7)
PAPUA - Kepala kejaksaan Negeri (Kejari) Tidore yang dulunya dipimpin oleh Yudhi Syufriadi nresmi berganti. upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kejari Tidore Kepulauan ini berlangsung di Aula Falalamo Adhyaksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua. Kamis (26/7/2018)

upacara tersebut, di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara, IBN Wismantanu. dari pejabat lama Yudhi Syufriadi kepada pejabat baru Adam Saimima.

Yudhi Syufriadi yang dulunya menjabat sebagai Kejari Tidore dan jabatan baru sebagai Kepala Kejari Cianjur Jawa Barat, sedangkan Adam Saimima yang dulunya menjabat sebagai Koordinator Kejati Maluku dan jabatan baru sebagai kepala Kejari Tidore.

Kepala Kejati Malut, IBN Wismantanu dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi,  promosi ataupun demosi merupakan hal wajar sebagai kebutuhan institusi Kejaksaan.

Selain itu, dirinya berpesan, kepada kepala Kejari Tidore yang baru agar bisa menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik guna kemajuan instutusi dan untuk pejabat lama, dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi tertinggi untuk pengabdiannya selama menjalankan tugas di kota Tidore Kepulauan.

Upacara serah terima dan pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakajati Malut, seluruh Asisten Kejati Malut, seluruh Kajari Malut dan seluruh Kepala Seksi di Kejari Tidore Kepulauan serta seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Darmakarini se-Maluku Utara. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini