Resmi Mendaftar, PPP Optimis Raih 3 Kursi

/ Selasa, 17 Juli 2018 / 21.37

Pengurus Partai PPP resmi menyerahkan berkas ke KPU Halmahera Barat, Selasa (17/7/2018).

HALBAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Halmahera Barat Azhar Hi. Ali Djen resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia optimis, PPP bakal meraih tiga kursi dalam pemilihan legislatif nanti.

Saat dikonfirmasi, Selasa (17/7/2018), Azhar mengatakan PPP telah memenuhi semua persyaratan yang ditentukan KPU. "Tiga Kursi sudah ada di genggaman dan pada intinya kita siap bekerja untuk memaksimalkan kemenangan PPP Halbar,” ujarnya kepada nusantaratimur.com.

Dia menambahkan, kuota caleg untuk PPP Halbar semua sudah terpenuhi, baik dari daerah pimilihan I, II maupun III. "Jadi untuk kuota caleg semuanya sudah terpenuhi, bahkan ada yang lebih calegnya, baik dapil I, dapil II dan dapil III,” ungkapnya.

Sementara itu Komisioner KPU Divisi Teknis Iwan Hi. Kader menegaskan, seluruh parpol wajib mendaftar sebelum pukul 00.00 malam ini. Jika melewati batas waktu yang ditentukan, bakal dinyatakan gugur. "Untuk itu, kami berikan waktu sampai pukul 00.00 WIT kepada parpol yang belum mendaftarkan calegnya,” tegasnya.(ncs)

Komentar Anda

Berita Terkini