Sambut Hari Bhakti Adyaksa ke 58, Kejati Gelar Operasi Katarak dan Penanaman 2 ribu Pohon

/ Selasa, 10 Juli 2018 / 23.15
Kegiatan Donor Darah Oleh Kejati Malut. Selasa (10/7)
TERNATE-Kejaksaan tinggi (Kejati) Maluku Utara,menggelar bakti sosial donor darah dan mediacal check up dalam rangka hari bhakti adhyaksa ke 58 dan hut tahun ikatan adhyaksa darmakarini ke XVII Kejati Malut. kegiatan berlangsung di ruangan aulah kejati.

Kepala Kejati Malut Ida Bagus Nyoman Wismantanu mengatakan,banyak kegiatan yang sifatnya kepedulian sosial terhadap masyarakat intinya kami ingin lebih dekat dengan masyarakat.

"Besok nanti kami akan melakukan kegitan penghijauan menanam pohon, sebanyak dua ribu pohon yang bertempat di Kabupaten Pulau Morotai"kata Ida Bagus saat di konfirmasi Reporter Nusantaratimur com. usai melakukan kegiatan donor darah. Selasa (10/7/2018)

Menurutnya, Setelah melakukan kegiatan penanaman dua ribu pohon acara akan di lanjutkan dengan membantu masyarakat pulau di Morotai dengan memberikan operasi katara gratis.

"Sampai saat ini sekitar 445 orang telah melakukan pendaftaran operasi katara. setelah operasi katarak akan dilaksanakan cek up kesehatan,kegitan olaraga dan kegiatan seminar," jelasnya

Nanti menurut Ida Bagus Nyoman pada tanggal 22 Juli nanti kami kami akan melaksanakan upacara adhyaksa yang ke 58 kemudian kami akan mengundang rekan-rekan pers dan unsur forkopinda. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini