Sebanyak 116 Orang JCH Asal Kota Tidore di Berangkatkan

/ Jumat, 20 Juli 2018 / 20.53
Ekspresi Sanak Keluarga JCH Saat Mengantarkan JCH Menuju Kota Ternate. Jumat (20/7) dini Hari.

TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili asisten walikota bidang ekonomi dan kesra Muhammad Yasin, melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tidore Kepulauan. kegiatan tersebut bertempat Tugu Adipura Kelurahan Soasio. Jumat (20/7/2018) malam, pukul 04.15 Wit.

Pelepasan JCH di hadiri ratusan warga dan keluarga serta kerabat yang  turut mengantar keberangkatan JCH dengan iringan mobil hingga sampai pelabuhan penyebrangan Feri di Kelurahan Rum untuk kemudian bertolak menuju ke Kota Ternate, pukul 05.30 Wit.

Saat melepas JCH, Walikota Tidore Kepulauan melalui Asisten Walikota bidang ekonomi dan kesra, Drs. Muhammad Yasin Berpesan, kepada JCH agar menjaga kesehatan, sehingga perjalanan menuju ke tanah suci dalam menjalankan ibadah dalam keadaan sehat hingga kembali lagi ke tanah air dan berkumpul dengan sanak saudarah.

Selain itu, Walikota Tidore melalui Asisten Setda menitip doa kepada JCH agar mendoakan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam menjalankan roda pemerintahan. “membangun Kota Tidore baik di bidang ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan mengurangi angka kemiskinan sesuai dengan harapan kita bersama”. Ujarnya.

Amatan wartawan media ini di lapangan, pelepasan JCH di warnai Isak tangis dan haru kerabat JCH menuju Kota Ternate dan selanjutnya menuju Embarkasi Makassar. Untuk di ketahui,  JCH Kota Tidore Kepulauan berjumlah 116 Orang tergabung dalam kloter 7 Embarkasi Makassar bersama dengan Calon Haji Kota Ternate dan Kabupaten Halmahera Timur.

Turut hadir pada pelepasan keberangkatan JCH,  Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra, Muhammad Yasin serta sejumlah Pimpinan SKPD. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini