24 Peserta Lomba Gerak Jalan Poco-Poco Resmi Dilepas

Editor: Admin author photo
Peserta Lomba Poco-Poco Kelurahan Toloa. Kamis  (16/8)
TIDORE- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018. Generasi Mahasiswa pelajar Toloa (GMPT) bersama Mahasiswa Kubermas Tahap I Universitas Khairun Ternate menggelar lomba gerak jalan Poco-Poco.

sebanyak 24 peserta lomba Poco-Poco tingkat RT/RW KelurahanToloa selain itu turut berpartisipasi juga dua peserta dari kelurahan Dokiri. kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kepala Kelurahan Toloa Kasman Doa. yang berlangsung di lingkungan Taloa RT 08 kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan. Kamis (16/8/2018)

Seluruh peserta Gerak jalan Poco-Poco mendapatkan antusias warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya Masyarakat kelurahan Toloa yang berdiri di tepi jalan sambil menyaksikan berlangsungnya lomba tersebut.

Kepala Kelurahan Toloa, Kasman Doa menyampaikan, kegiatan yang di selenggarakan ini dengan tujuannya turut meramaikan HUT RI ke- 73 di tahun 2018 ini sebagai wujud rasa Nasionalisme dan rasa cinta terhadap NKRI.

"semoga kegiatan lomba gerak jalan Poco-Poco yang diselenggarakan ini dapat bermanfaat terhadap masyarakat kelurahan Toloa serta untuk menciptakan tali silaturahim antara sesama masyarakat Kelurahan Toloa dari RT 1 sampai pada RT 08".jelasnya

dirinya juga mengapresi kepada Peserta dan masyarakat kelurahan Toloa yang telah berperan aktif pada kegiatan gerak jalan Poco-Poco ini.

Selain itu ketua panitia Bambang A. Kader menyampaikan apresiasi terhadap seluruh masyarakat kelurahan Toloa yang turut berpartisipasi terhadap kegiatan yang di selenggarakan.

dirinya berharap agar seluruh elemen masyarakat Kelurahan Toloa mampu menjaga ketertiban dan kenyamanan selama proses berlangsungnya kegiatan ini hingga berakhir.

"kegiatan ini memang hanya Kegiatan serimonial namun ini juga bagian dari bentuk perhatian sebagai warga negara untuk mewujudkan patriotisme dan nasionalisme". ujarnya

dari 24 regu lomba gerak jalan Poco-Poco ini mengambil Star di RT 08 lingkungan Takoa kemudian Finsih di RT 02 lingkungan Gambati. Tutupnya (Dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini