Berkas Pelaku Pencuri Kotak Amal Dilimpahkan

/ Rabu, 29 Agustus 2018 / 23.05
Pelaku Pencuri Kotak Amal Berinisial HK.
TIDORE- Penyidik Polsek Tidore selatan telah menyerahkan berkas perkara tahap satu, kasus dugaan pencurian Kotak amal di mushola Kelurahan Tuguiha, Kecamatan Tidore selatan dengan tersangka Berinisial HK Alias Hasbi Konoras yang diterima oleh jaksa peneliti.

Kapolsek Tidore Selatan IPTU. Ibrahim Ode kepada wartawan media ini Rabu (29/8/2018) mengatakan, hingga saat ini, jaksa peneliti masih memeriksa berkas tersebut. Nantinya jaksa akan menyimpulkan apakah berkas perkara HK sudah lengkap atau belum.

"Apakah itu lengkap atau tidak, nanti lihat hasil penelitian mereka, jika belum lengkap, maka berkas perkara akan dikembalikan ke Polsek Tidore selatan.begitu juga sebaliknya apabila berkas tersebut dinyatakan lengkap, maka polisi diminta untuk melimpahkan barang bukti dan tersangka ke kejaksaan untuk dibawa ke pengadilan,"Ucap Kapolsek

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, kasus pencurian ini, mendapat perhatian serius oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Doly Heriyadi.

"Karna tersangka merupakan Residivis dan pernah terlibat dalam kasus pencurian ampli fair di mesjid Nurul Mubin dusun Paceda Desa Akedotilau, Kecamatan Oba Tengah pada tahun 2016 lalu, sehingga yang bersangkutan divonis oleh Hakim Pengadilan Negeri Soasio dengan kuhuman 1 tahun penjara." Beber Kapolsek. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini