Dijuluki 'Drakula' Pasutri DPO Kasus Pembunuhan di Bolmong Berhasil Diamankan

/ Kamis, 23 Agustus 2018 / 21.42
Kedua Tersangka Pembunuhan di Desa Mondatong. Kamis (23/8)
MINSEL-Pasangan suami istri (pasutri) tersangka kasus pembunuhan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yakni ML alias Mevri dan VJ alias Vika yang selama ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Sinonsayang. Kamis (23/8/2018)

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sinonsayang, Iptu Stanly Sarempah, mengungkapkan bahwa tersangka pasutri yang selama ini masuk dalam DPO telah menyerahkan diri dan telah dievakuasi ke Polsek Tenga selanjutnya dijemput oleh Polsek Poigar untuk di amankan di polsek poigar, Kabupaten Bolmong.

“Kedua tersangka tersebut menyerahkan diri dan langsung kami evakuasi ke Polsek Tenga guna mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Desa Ongkaw, Kecamatan Sinonsayang dan selanjutnya telah dijemput oleh personil Polsek Poigar,” ungkapnya.

Diketahui, bahwa pasutri tersebut terlibat dalam kasus pembunuhan di Desa Mondatong, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolmong.

"Keterangan masyarakat setempat menyebutkan bahwa pembunuhan tersebut berkaitan dengan kedua pasutri tersebut sedang melakukan ritual ilmu hitam (ilmu sesat),"jelas Kapolsek

Akibat pembunuhan yang dilakukan kedua pasutri tersebut, mereka berdua kemudian di juluki sebagai Drakula oleh masyarakat setempat.

"Pasalnya, korban yang di bunuh kemudian di mutilasi dan di ambil organ-organ tubuh, dan darah di jadikan sebagai ritual ilmu hitam,"Ungkapnya (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini