Dua Sejoli Tertangkap Basah di Kamar Penginapan

/ Minggu, 26 Agustus 2018 / 21.00
Pasangan Muda-mudi yang diamankan tim Ranger Polres Minsel.
MINSEL -  Timsus Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan intens menggelar kegiatan patroli rutin dalam rangka operasi cipta kondisi yang dilaksanakan setiap malam minggu di seputaran Kecamatan Amurang Raya dan Tumpaan.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung Ka Tim Ranger, Ipda Rio Pangabean, dengan sasaran miras, premanisme, mabuk, perjudian, kejahatan jalanan, perbuatan asusila serta bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan razia tersebut yang dilaksanakan di salah satu penginapan ternama di Kecamatan Amurang Timur. Di mana Tim Ranger telah mengamankan pasangan muda mudi yang sedang asyik berduaan, merajut asmara dalam sebuah kamar.  

“ Kami telah mengamankan lelaki MJ alias Marvel (20), warga Ratahan; bersama seorang perempuan berumur 17 tahun, warga Amurang, seorang siswi sekolah menengah. Keduanya kami amankan saat pelaksanaan razia di salah satu penginapan yang ada di Kecamatan Amurang Timur,” ungkap Ipda Rio, saat dikonfirmasi pada Minggu pagi (26/08/2018).

Pasangan muda mudi ini langsung diamankan di Polres Minsel untuk diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan, kemudian diantar pulang ke rumah orang tuanya masing-masing. (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini