Empat Kelurahan Dapat Bantuan Hewan Kurban Dari Polres Tidore

/ Senin, 20 Agustus 2018 / 23.13
Penyerahan Hewan Kurban Oleh Kapolres Tidore AKBP. Doly Heriyadi, didampingi Wakapolres Kompol Anita Ratna Yuliyanto. dan Kasubag Humas Polres Tidore Ibtu. Jamal Salim.Senin (20/8/2018)

TIDORE- Menjelang H-2 Kepolisian Resort Polres Tidore Kepulauan gelar melaksanakan penyerahan bantuan hewan Kurban di 4 (Empat) kelurahan di Kota Tidore Kepulauan yakni 3 (tiga) kelurahan di Kecamatan Tidore Utara antara lain Kelurahan Sirongo Folaraha, Kelurahan Gubukusuma dan Kelurahan Jaya dan untuk 1 (satu) Kelurahan di kecamatan  Tidore antara lain Kelurahan Tomagoba.

penyerahan tersebut secara langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Doly Heriyadi, didampingi Wakapolres Kompol Anita Ratna Yuliyanto. dan Kasubag Humas Polres Tidore Ibtu. Jamal Salim.

Kapolres Tidore AKBP. Dolly Heriyadi kepada sejumlah wartawan seusai memberikan bantuan hewan kurban mengatakan, hewan kurban ini diberikan kepada kelurahan yang belum mendapatkan bantuan hewan kurban sama sekali. Sehingga diberikan hewan kurban oleh Polres Tidore Kepulauan.

"hewan kurban yang dibagikan ini merupakan hasil patungan setiap anggota Polres Tidore, dengan tujuan untuk bisa berbagai kepada sesama di Idul Adha ini, Ungkapnya

Hewan kurban yang disediakan oleh Polres Tidore sebanyak 7 (tujuh) ekor sapi, dimana kata Kapolres, 4 (empat) ekor dibagikan di kelurhan yang belum mendapatkan hewan kurban. Sedangkan 3 (ekor) disembeli di Polres Tidore.

"Polres Tidore menyediakan tujuh ekor sapi kurban, empat ekor diserahkan di kelurahan sedangkan  tiga ekor disembeli di Polres Tidore," jelas Kapolres.

dalam kesempatan yang sama juga Kepala Kelurahan Sirongo Folaraha, Hasnah Yusup perwakilan yang menerima bantuan sapi, memberi ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang sudah memberikan bantun hewan kurban buat masyarakat.

"Sangat berterima kasih karena mendapatkan bantuan dari Polres. Ini pertama kali kami dapatkan dari Polres Tidore. Kami berharap agar kedepannya masi bisa kami dapatkan lagi," kata lurah Sorongo Folaraha, Hasna Yusuf saat mengambil langsung bantuan hewan kurban di Polres Tidore. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini