Ini Sosok Dibalik Keberhasilan Paskibraka 2018 Kota Ternate

Editor: Admin author photo
Tiara Angraini siswi SMA N 1 Kota Ternate Sebagai pembawa baki Bendera Pusaka dalam upacara HUT RI ke 73 yang di selangarakan di Lapangan Salero Kota Ternate. Jumat (17/8)
TERNATE - Keberhasilan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Ternate Tahun 2018 tak terlepas dari sosok pelatih yakni Aiptu Fara Badilla Anggota satlantas polres Ternate yang berhasil mendidik paskibraka 2018.

"Saya sangat bersyukur karena anak-anak saat pengibaran bendera merah putih tidak melakukan kesalahan dan tidak merasa gugup sama sekali dalam melaksanakan tugas mereka,"Ungkap Fara Badilla. Jumat (17/8/2018).

Lanjutnya, Pembawa bendera pusaka sangsaka merah putih di HUT RI ke 73 ini yakni di percayakan kepada Tiara Angriani siswi SMA Negeri 1 Kota Ternate.

" kepercayaaan yang di berikan kepada Tiara Angraini sebagai pembawah bendera pusaka di jalankan dengan sebaik baiknya". Ucapnya

Untuk di ketahui, Jelang pengibaran bendera merah putih banyak peserta tidak dapat melanjutkan upacara karena suhu udara yang panas mengakibatkan peserta Upacara menjadi lemas.

Namun kesigapan anggota palang merah Indonesia (PMI) berserta poltekes mampu menangani peserta yang tidak mampu mengikuti Upacara dan di berikan pertolongan pertama. (ata)
Share:
Komentar

Berita Terkini