Ketua Pengadilan Negeri Soasio Berpindah Tugas

/ Senin, 27 Agustus 2018 / 18.50
Acara Pelepasan Mantan Ketua Pengadilan Negeri Soasio. Senin (27/8)
TIDORE- Setelah melaksanakan tugas selama kurang lebih dua tahun di Kota Tidore Kepulauan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Soasio, Ny. Martha Maitimu akhirnya berpindah tugas ke Pengadilan Negeri Tobelo, Halmahera Utara.

Acara Pelepasan kepindahan, Ny. Martha Maitimu dilaksanakan di Aula sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Senin (27/8/2018) pagi tadi.

Di sela-sela acara pelepasan, Marta Maitimu dalam sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah menerima dengan baik kehadiraannya selama bertugas.

Disamping itu, Matra Maitimu, juga menyampaikan kesan mendalamnya selama berada di Kota Tidore Kepulauan.

"Kota Tidore Kepulauan adalah Kota yang indah dengan masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi, tidak hanya kesadaran lingkungan tetapi juga kesadaran hukum. Ini dibuktikan dengan Kota Tidore Kepulauan yang memiliki angka kejahatan terendah dibandingkan dengan Kabupaten Halmahera Tengah dan Halmahera Timur yang menjadi wilayah Kerja PN Soasio,"Bebernya

Maitimu berharap, seluruh Forum Koordinasi Pimpinan daerah Kota Tidore Kepulauan dapat saling menopang dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore kepulauan demi untuk masyarakat Tidore dan NKRI

Sementara itu Walikota, Capt. H. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Daerah bersama masyarakat Tidore akan merasa sangat kehilangan dengan kepergian Ny. Maitimu menuju tempat tugas yang baru.

"rasa kehilangan ini disebabkan kepribadian Ny. Maitimu yang disenangi karena bersikap ramah, mendekatkan diri kepada masyarakat maupun siapa saja serta menjaga hubungan baik dengan semua pihak”. Kata Ali Ibrahim.

Acara pelepasan ini, dihadiri unsur FKPD, para Assisten dan Staf Ahli, Pimpinan SKPD, para pejabat dan karyawan di lingkungan PN Soasio, serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.(Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini