Kompolnas RI Lakukan Kujungan ke Polres Ternate

/ Jumat, 03 Agustus 2018 / 23.45

Anggota  dan ketua tim Kampolnas RI, Poengky indarty bersama Kapolres Ternate, Akbp Azhari Juanda. Jumat (3/8)
TERNATE – Kunjungan Komisi kepolisian nasional (Kompolnas) Republik Indonesia ke Polres Ternate di sambut langsun oleh Kapolres Ternate,  AKBP Azhari Juanda yang bertempat di ruang kerjanya. Jumat (3/8/2018)

Kompolnas merupakan Lembaga yang dibentuk berdasarkan peraturan Presiden (Perpres) Nomor : 17 tahun 2011 yang dikeluarkan Presiden ke-6 (enam),  Susilo bambang yudiono dan berkedudukan bertanggung jawab pada Presiden republik indonesia.

Poengky indarty Selaku anggota  dan ketua tim Kampolnas RI,kunjungan ini dalam  rangka pelaksanaan pengamanan pilkada dan pelayanan yang berada di polres ternate, seperti pelayanan SKCK, SIM, SPKT dan PPA Serta program babinkamtibmas terhadap masyarakat.

"Pada saat berbincang bincang di ruang kerjanya Kapolres Ternate, Saya merasa bangga dengan adanya program kapolres yakni program gerakan pemberantasan miras dan narkoba Gamalama di Kota Ternate" ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya program tersebut, Polisi dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Saya akan berupaya memecahkan berbagai problem khususnya di Polda Maluku Utara,untuk di tingkat pusat menurutnya,  sudah berupaya mencukupi kebutuhan personil, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik mulai dari tingkat Kepulauan dan Daerah perbatasan,karna Daerah ini merupakan Daerah terluar yang berbatasan langsun dengan Negara filipina," tutupnya. (cul).
Komentar Anda

Berita Terkini