Lakalantas Dikelurahan Rum Menelan Korban Jiwa

/ Selasa, 21 Agustus 2018 / 00.37
Korban RR Alias Risal M. Rafik (19).

TIDORE- Lakalantas kembali terjadi di jalan umum dikelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan tepatnya di depan kawasan Pariwisata, yang melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Gt berwarna ungu dengan Nomor Polisi :  DG 5630 LB dan mobil penumpang umum merek Suzuki Carry berwarna biru dengan Nomor Polisi : DG 1208 LU.

Kanit Lakalantas Polres Tidore Ipda Anas khafi, kepada wartawan Nusantaratimur.com melalui via WhatsApp (WA) Mengatakan,  saat itu sebuah sepeda motor Yamaha Mio Gt berwarna ungu dengan Nomor Polisi :  DG 5630 LB yang dikendarai oleh RR Alias Risal M. Rafik (19) asal Kelurahan Fobaharu, yang datang arah Utara ke selatan ( Rum ke Soasio ) pada saat melintasi di tempat kejadian perkara (TKP) yang mana kondisi cuaca pada saat itu sedang hujan deras sehingga jarak pandangan menjadi terbatas.

tiba-tiba korban (RR-red) kaget ada kendaraan yang parkir di depannya sehingga korban berusaha menghindari kendaraan tersebut yang di ketahui mobil penumpang umum merk suzuki carry warna biru dengan  Nomor Polisi DG 1181 LU,Jelasnya. Senin (20/8/2018) malam tadi.

Namun, karena jaraknya sudah terlalu dekat sehingga sepeda motor sempat menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil yang terparkir tersebut dan kemudian korban oleng  ke sebelah kanan.

Lanjutnya, pada saat yang bersamaan datang sebuah mobil penumpang umum merek Suzuki Carry warna biru dengan Nomor Polisi : DG 1208 LU yang dikemudikan oleh II Alias Ismail Ibrahim (43) asal kelurahan Rum, dari arah yang berlawanan sehingga motor korban yang oleng ke sebelah kanan menabrak bagian samping sebelah kanan mobil yang di kendarai sudarah II.

Akibat dari peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka serius (Kritis) dan sempat di bawa ke Puskesmas Rawat inap ome guna mendapatkan perawatan medis namun akhirnya meninggal dunia serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Saat ini, Barang bukti (BB) yakni sepeda motor Yamaha Mio Gt berwarna ungu dengan  nomor Polisi : DG 5630 LB. dan 1 (satu) unit mobil penumpang umum merek Suzuki  carry warna biru dengan No.Pol : DG 1208 LU. sementra masih diamankan di Polsek Tidore Utara guna penyelidikan lebih lanjut. Tuturnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini