Mantan Kasi Pidum Tidore Resmi Dilantik Sebagai PB2BR Kejari Bangli

Editor: Admin author photo
Proses Pelantikan mantan kasi Pidum (pidana umum) kejari kota Tidore Kepulauan, Matheos Matulessy dengan jabatan baru sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Bangli. Selasa (14/8)
BALI - Kejaksaan Negeri Bangli menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah oleh pejabat baru yakni melantik mantan kasi Pidum (pidana umum) kota Tidore Kepulauan Matheos Matulessy, untuk mengisi jabatan, sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Bangli. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangli, Nur Handayani, yang berlangsung di Aula Kejari Bangli, Selasa (14/8/2018)

Pelantikan dan pengambilan sumpah mantan kasi Pidum Kejari Tidore Matheos Matulessy. sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan kejaksaan Bangli ini di dihadiri para Kasi, Kasubag, Kaur serta seluruh Pegawai Kejari Bangli.

kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Bangli Nur Handayani dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kejaksaan membutuhkan aparatur yang mampu bekerja keras untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Di sisi lain, rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan organisasi.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kajari Bangli mengingatkan untuk segera melakukan adaptasi dengan tugas pokok dan fungsi jabatan, serta bangun komunikasi, koordinasi dan kerja sama efektif.

Hal lain juga yang menjadi perhatian Kajari kepada mantan Kasi Pidum Kejari Tidore Kepulauan ini adalah bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif, memupuk kerja sama yang baik di antara pimpinan dan staf guna kelancaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

karena keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang atasan tidak akan bisa diraih tanpa dukungan penuh dari staf. Tutupnya (Dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini