Mardania Gazali Terpilih Sebagai Putri Kampus Unkhair 2018

/ Minggu, 12 Agustus 2018 / 14.30
Acara Pemilihan Putri Kampus 2018. Sabtu (12/8)
TERNATE- Penyelengaraan putri kampus Unkhair 2018, yang di selengarakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Utara. Menobatkan Mardania Gazali sebagai putri kampus unkhair 2018. Dirinya berhasil melalui proses yang panjang dan berhasil mengalahkan puluhan peserta dari berbagai fakultas yang lain, hingga akhirnya di nobatkan sebagai Putri Kampus Unkhair 2018. Kegiatan tersebut dilangsungkan di hotel ball room royal & resto Ternate. Sabtu (12/8/2018)

Kegiatan putri kampus Unkhair 2018, diselengarakan dengan cukup meriah karena di hadiri langsun oleh putri indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani.

Pemenang putri Kampus 2018, Mardania Gazali saat di wawancarai menyampaikan, Pertama-tama saya sangat bersyukur karena saya bisa diberikan kepercayaan menjadi Puteri kampus Unkhair 2018.

"kedepannya saya tentunya ingin memberikan kontribusi positif terhadap kampus saya sendiri seperti aktiv dalam civitas akademik, aktiv dalam unit kegiatan mahasiswa (UKM) dan juga tentunya melakukan kerja bakti sosial yang dapat menunjang kampus saya," Ucapnya

Selain itu, Saat di tanya terkait moment berharga di dapatkannya dalam masa karantina sebagai peserta Putri Kampus.

"Moment penting adalah kebersamaan karena pada pemilihan Puteri kampus ini kami melakukan karantina bersama teman-teman dan dari sinilah saya mendapatkan banyak pengalaman dan juga tentunya kesan baik itu suka dan juga duka bersama teman-teman saya," Ungkapnya

Harapannya, semoga kedepannya kami bersama ikatan Puteri kampus dapat memajukan universitas kahirun lagi sehingga lebih bermutu dan dapat bersaing kanca nasional.

Sementara itu, mantan putri kampus 2017, Utari Nurul Ridwan berharap semoga Puteri kampus 2018 yang terpilih ini bisa membawa nama Unkhair menjadi lebih baik lagi.

"Masih banyak sekali yang belum terlaksana soalnya harapan kami masih banyak sekali intinya adalah kami ingin semua komunitas masyarkat di Maluku Utara bisa bergabung menjadi satu komunitas dan bisa membawa nama baik Maluku Utara ke jenjang yang lebih maju lagi,"Harap Utari

Selain itu, Ketua KNPI Malut, Thamrin Ali Ibrahim menyampaikan, bertindak sebagai penyelengara kegiatan ini, KNPI Malut merasa ini adalah sebuah ujian pertama untuk mempersiapkan event yang lebih besar di tahun yang akan datang.

"Untuk itu kita perlu melakukan berbagai banyak evaluasi baik terkait, technical organizing , evaluasi kepanitiaan kita, evaluasi sponsor, evaluasi materi dan tentunya yang paling prinsip adalah melakukan evaluasi terhadap persiapan teknis yang lain," jelasnya

Sehingga, pada event yang akan datang yang direncanakan oleh KNPI Malut yakni pemilihan Putri Indonesia 2018 pertama di Maluku Utara dengan mengutamakan tahapan seleksi dan pemilihan Putri Kampus seluruh Universitas di Maluku Utara dapat terselengara dengan lebih baik lagi. Tutupnya (RN/ata)
Komentar Anda

Berita Terkini